• Breaking News

    My Matrix Sosialisasikan Peranan Internet dalam Industri 4.0

    My Matrix menggelar Tenant Gathering yang bertempat di Chase Plaza Jakarta, 29 November 2018. Acara dihadiri oleh 22 perusahaan dari berbagai latar belakang bisnis.
    My Matrix menggelar Tenant Gathering yang bertempat di Chase Plaza Jakarta, 29 November 2018. Acara dihadiri oleh 22 perusahaan dari berbagai latar belakang bisnis.
    INFO NASIONAL - Memasuki era industri 4.0, jaringan komunikasi dan arus data menjadi tumpuan pertukaran informasi secara real time, sehingga koneksi yang andal menjadi pondasi yang amat penting bagi setiap bisnis. Berangkat dari hal ini, My Matrix semakin giat memperluas jangkauan demi melayani semakin banyak perusahaan dengan layanan internet serta infrastruktur jaringan yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan setiap saat.
    Untuk itu, setelah selesai dengan rangkaian canvassing yang ditutup dengan open booth di Menara Batavia pekan lalu, My Matrix kini menggelar Tenant Gathering di Chase Plaza Jakarta. Acara yang berlangsung Rabu siang, 29 November 2018 dihadiri 22 perusahaan dari berbagai latar belakang bisnis.

    "Kita harus melakukan perubahan terhadap sistem bisnis kita, kalau tidak kita akan ketinggalan," ujar GM Business Development dan Business Partnership PT NAP Info Lintas Nusa Renold Rachman mengawali pemaparannya.
    Senada dengan itu, Nusa Herlambang, GM Sales & Marketing PT NAP Info Lintas Nusa juga menggarisbawahi peran strategis internet bagi perusahaan masa kini. Inilah, ujar beliau, yang mendorong My Matrix semakin giat berinovasi demi menolong para pengguna menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.


    “Dengan brand My Matrix, kami terus mengembangkan sayap untuk menjawab kebutuhan infrastruktur jaringan dan teknologi informasi perusahaan di seluruh penjuru Tanah Air,” katanya.
    Selain diisi dengan perkenalan perusahaan dan produk My Matrix, acara ini turut menghadirkan Ketua DPD APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional) DKI Jakarta Fanky Christian, yang menyampaikan besarnya perhatian serta upaya pemerintah Indonesia dalam mendorong perkembangan industri 4.0.
    My Matrix merupakan penyedia infrastruktur jaringan serta teknologi informasi dari PT NAP Info Lintas Nusa. Keunggulan My Matrix terletak pada penggunaan infrastruktur kabel serat optik berkualitas tinggi Matrix Cable System(MCS) diperkuat dengan Matrix Cable Internet Exchange (MC-IX) yang terkoneksi dengan penyedia OTT (Over the Top) dan CDN (Content Delivery Network) di seluruh dunia.(*)
    sumber: https://nasional.tempo.co/read/1150901/my-matrix-sosialisasikan-peranan-internet-dalam-industri-4-0/full&view=ok

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728