• Breaking News

    Usung 25 Brand, Taiwan Tawarkan Solusi Pengembangan Smart City di Indonesia


    Dalam perhelatan yang sama, Taiwan juga menggelar Seminar “Efficiency Formula for Smart City”






    JAKARTA, JITUNEWS.COM – Untuk kedua kalinya, Paviliun Taiwan Excellence berpartisipasi dalam pameran Communic Indonesia 2018.
    Kali ini, Taiwan menampilkan keunggulan produk ICT-nya sebagai yang terbesar kedua di dunia. Adapun, pameran ini diadakan pada tanggal 24-26 Oktober 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama itu, pengunjung akan disuguhkan berbagai teknologi canggih khas buatan Taiwan.
    Dalam perhelatannya ini, Paviliun Taiwan Excellence membawa 25 merek terkemuka yang mengusung solusi-solusi inovatif seperti Acer, Advantech, Apacer, Bionime, Geosatdan MSI, dll.



    “Kami dari industri asosiasi sangat menantikan kehadiran Taiwan Excellence, karena kami percaya bahwa brand-brand di bawah naungan Taiwan Excellence adalah brand-brand terbaik yang ada di Taiwan,” ujar Fanky Christian, selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO), saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu (24/10).
    Dalam perhelatan yang sama, Taiwan juga menggelar Seminar “Efficiency Formula for Smart City”, dengan menghadirkan Fanky Christian dan I Gusti Bagus Baskara Nugraha, selaku peneliti Smart City Community and Innovation Center ITB, sebagai pembicara.
    “Indonesia sedang mengkampanyekan Gerakan Menuju 100 Smart City, dan responnya terhadap produk teknologi kami sejauh ini sudah sangat baik. Sehingga kami harus bekerja lebih cepat lagi, untuk memperkenalkan produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia,” ujar Danny Liao, selaku Direktur Taiwan Trade Center Jakarta.
    Danny pun menambahkan, IoT bukan hanya soal personal pengguna sehari-hari saja tapi menyangkut soal kesehatan sampai transportasi publik dan lainnya.
    “Kami harap solusi IoT kami bisa dibawa ke Indonesia," harapnya.


    @jitunews http://jitunews.com/read/88783/usung-25-brand-taiwan-tawarkan-solusi-pengembangan-smart-city-di-indonesia#ixzz5Uz5yY2hP

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728