• Breaking News

    TANTANGAN & PELUANG DIGITALISASI DI BERBAGAI INDUSTRI



     Rabu, 27 Maret 2024, kami dari APTIKNAS, APINDO, APTISI dan PERSI wilayah DKI Jakarta berkumpul dan berdiskusi dalam tema "Tantangan & Peluang Digitalisasi di Berbagai Industri". Acara ini kembali diselenggarakan oleh Yorindo Communication, sebagai salah satu mitra utama APTIKNAS dalam berbagai kegiatan seminar secara onsite.

    Kegiatan dibuka oleh Yolanda Roring, selaku direktur Yorindo, yang juga pengurus APTIKNAS dan IAIS.

    Yolanda Roring


    Dari APINDO, diwakili oleh Hery Jauhari, selaku Wakil Ketua Bidang Diklat Vokasi dan Produktivitas, menyampaikan pandangannya dari sisi digitalisasi dari dunia manufaktur.

    Hery Jauhari

    Kemudian disambung oleh dr. Theryoto, M.kes, SpOK, MARS, pengalamannya sebagai direktur RS Koja, RSUD Duren Sawit dan terakhir RSPP menjadi sharing menarik dan berharga terkait dengan digitalisasi industri Rumah Sakit.

    dr. Theryoto, M.kes, SpOK, MARS

    Barulah di sesi berikutnya, Sekjen APTIKNAS, Fanky Christian menyampaikan materinya terkait dengan trend - opportunities - challenges dan khususnya industri TIK di tanah air.

    Fanky Christian

    Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari para mitra vendor, diantaranya ALIBABA CLOUD, QSAN, RAINER SERVER dan SEAGATE.

    Setelah berbuka puasa, dilanjutkan juga dengan diskusi panel yang menghadirkan para pembicara utama.

    Diskusi Panel

    Acara terakhir ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta yang masih ada di lokasi acara.


    Disinilah peran penting dari keberadaan asosiasi seperti APTIKNAS, APTISI, PERSI dan APINDO untuk bisa terus bersama berkolaborasi menghadapi tantangan dan peluang digitalisasi di Indonesia.

    Dan memang isu digitalisasi selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Oleh karena itulah APTIKNAS mendukung kegiatan Digital Transformation Indonesia (DTI-CX).


    Silahkan menghubungi DPP APTIKNAS (dppaptiknas@gmail.com) untuk terlibat bersama APTIKNAS dalam kegiatan Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (Kontak DTI-CX)

    Catatan: Untuk mendapatkan materi Fanky Christian dalam sesi ini silakan mengakses ke https://eventcerdas.mayar.link/ebook/tantangan-peluang-digitalisasi-di-berbagai-industri

    Sampai bertemu di acara selanjutnya..

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728