• Breaking News

    Komunitas IndoBitubi: Public Speaking for B2B - 26 Maret 2024

     Kembali IndoBitubi mengadakan kegiatan temu sharing, kali ini membahas "Public Speaking for B2B". Sesuai dengan target kami, kami mengundang para business owner, hingga tim di perusahaan yang acapkali harus siap tampil ke publik dan menyampaikan banyak hal.

    Fanky membuka acara

    Dan kali ini, IndoBitubi didukung oleh Fitrini Chow , yang punya pengalaman segudang terkait dengan public speaking, mulai untuk anak-anak hingga dewasa.

    Fitrini Chow

    Kami memulai komunitas IndoBitubi pada tahun 2024 ini, dengan harapan bisa menjadi wadah untuk sharing banyak hal terkait skill dalam dunia B2B. Siapa yang bisa menjadi anggota? Siapa saja yang bermain di bidang B2B, mulai sales hingga admin, bahkan business owner sekalipun. Lalu siapa yang bisa berbagi dan sharing di depan komunitas, semua bisa, sesuai dengan kompetensinya masing-masing.



    Sesi ini mengundang peserta untuk bisa saling memperkenalkan diri dengan cara yang tepat, dan ini adalah salah satu bagian dari public speaking.

    Gaya khas Fitrini Chow
    Grogi, itu memang salah satu kendala dalam public speaking


    Peserta antusias mendengarkan

    Bahkan, sampai berjabatan tangan pun menjadi bagian dari praktek singkat terkait dengan public speaking.


    Peserta diskusi dalam group

    Setelah selesai, ditutup dengan berbuka bersama, dan berfoto bersama dengan tim NanoBank yang hadir.


    Anda tertarik ikut dalam komunitas IndoBitubi yang membangun ini, silahkan hadir dalam berbagai kegiatan mendatang, baik secara onsite ataupun online, dan juga dapat bergabung dalam komunitas di: https://eventcerdas.mayar.link/membership/komunitas-indobitubi-54507

    Kami akan segera membuat kelas khusus Public Speaking dengan durasi 6 jam, nantikan segera kabar dari kami, ikuti terus kegiatan di www.indobitubi.com atau www.eventcerdas.com .

    Kegiatan ini didukung oleh DPP APTIKNAS.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728