• Breaking News

    Know Your City kunjungi Jakarta Smart City - 6 Feb 2024

     APTIKNAS sejak November 2022 mencanangkan program nasional : APTIKNAS SMART NATION. Di dalam menjalankan program tersebut, APTIKNAS melakukan berbagai kegiatan expo, seminar, webinar dan visitasi.

    Dalam kesempatan kali ini, DPP APTIKNAS melakukan visitasi ke Jakarta Smart City pada tanggal 6 Feb 2024.

    Rombongan berjumlah 30 orang anggota APTIKNAS, tidak hanya dari Jakarta, tapi juga dari daerah, seperti Bogor dan Pekanbaru, berkesempatan hadir dalam kesempatan visitasi kali ini.

    Di Jakarta Smart City yang berlokasi di Gedung Balaikota DKI Jakarta, lantai 3, kami diterima oleh Bu Wardahnia. Tema pembahasan visitasi kali ini sangat menarik "Transformasi Jakarta Bertransformasi Menjadi Kota Cerdas Berskala Global".

    Hadir dalam kesempatan kali ini rombongan APTIKNAS dipimpin oleh Sekjen Fanky Christian, bersama dengan Wakil Ketua 7 Hubungan Pemerintah dan Regulasi - Sutardi, Bendahara Umum - Andri Sugono, dan Ketua Komtap Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) : Brian Sokhily Lasse.




    Setelah mendapatkan paparan dari Ibu Wardah, peserta aktif bertanya dan berdiskusi terutama terkait dengan IoT dan aplikasi yang selama ini dikembangkan oleh Jakarta Smart City.


    Kegiatan ditutup dengan foto bersama, dan akan ditindaklanjuti dengan kerjasama antara JSC dengan anggota APTIKNAS untuk membantu Kota Jakarta bertransformasi menjadi kota cerdas berskala Global.

    Nantikan kegiatan visitasi dan kegiatan APTIKNAS SMART NATION berikutnya, mungkin akan dilakukan di kota anda.

    Silahkan kontak DPP APTIKNAS (dppaptiknas@gmail.com)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728