• Breaking News

    CTF Competition dan Seminar Keamanan Siber dalam Menghadapi Era Teknologi 4.0, kolaborasi Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Bank Sinarmas Syariah

      CTF Competition dan Seminar Keamanan Siber dalam Menghadapi Era Teknologi 4.0, kolaborasi Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Bank Sinarmas Syariah


    Jakarta, 20 Mei 2023 - Hotel Aston Kemayoran menjadi saksi berlangsungnya acara WRECK IT 4.0 yang dinantikan banyak orang. Kegiatan tahun ini diselenggarakan oleh Politeknik Siber dan Sandi Negara bekerja sama dengan Bank Sinarmas Syariah, dengan tujuan mempromosikan kerja sama dengan Program Studi Rekayasa Keamanan Siber dan menjalankan misi pengabdian kepada masyarakat. Acara ini juga bertujuan memberikan pengetahuan tentang teknologi keamanan siber kepada masyarakat umum serta meningkatkan kesadaran di kalangan Taruna Poltek SSN dan masyarakat luas.

    Dengan tema #EncouragingInnovation: Developing Younger Generation through Education and Technology, WRECK IT 4.0 memiliki tujuan mulia untuk mendorong inovasi dan memberdayakan generasi muda.

    Wreck-IT 4.0 dimulai dengan kompetisi Capture the Flag (CTF) yang sangat dinantikan, dengan partisipasi 274 tim dari seluruh Indonesia. Acara ini juga menampilkan komponen seminar dan webinar yang terbuka untuk umum dan bertujuan untuk memberikan wawasan berharga tentang bidang keamanan siber. Seminar ini berfokus pada teknologi komputasi awan (cloud computing) dan aspek keamanannya, dengan pemaparan di sesi pertama adalah workshop yang bertajuk "Cloud Computing for the Next Generation: Realizing your ideas in the Digital Era", dan sesi kedua "Technology 4.0: Think Forward, Think Digital, Deliver Growth."

    Acara diakhiri dengan upacara penganugerahan di mana hasil kompetisi CTF diumumkan.

    More info?✨
    Stay tuned only on
    @korpstar.poltekssn
    @wreckit.id






    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728