• Breaking News

    Kegiatan Seminar Tantangan dan Strategi Transformasi Digital

    APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional) bekerjasama dengan APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Jawa Tengah kembali mengadakan kegiatan Seminar Tantangan dan Strategi Transformasi Digital Tahun 2023. Kegiatan ini diadakan di Hotel Quest Semarang pada tanggal 15 November 2022. 

    Hadir dalam kesempatan kali ini, Daniel Lukito mewakili APINDO Jawa Tengah, dan Fanky Christian sebagai Sekjen APTIKNAS. Dalam kata sambutannya, Daniel Lukito menekankan kembali pentingnya transformasi digital.

    Tim APINDO dan APTIKNAS

    Dalam kesempatan berikutnya, pak Edy Joko Kiswanto, dari APTIKNAS Jawa Tengah menyampaikan kata sambutannya. Setelah itu barulah masuk ke dalam pemateri pertama, Fanky Christian yang menyampaikan materi utama. 

    Fanky Christian menyampaikan materi

    Dalam materinya, Fanky Christian menjelaskan pentingnya transformasi digital, terutama bagi industri manufaktur Indonesia, dengan menjelaskan terkait Industry 4.0, pengukuran INDI dan terlibatnya dalam SINDI yang dikembangkan oleh Kemenperin. 


    Foto Bersama: Yolanda, Fanky, Daniel Lukito, Andreas


    Foto Bersama: Andreas, Edy Joko, Fanky Christian, Yolanda Roring

    Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi dari berbagai vendor yang hadir


    Thomas dari GMT

    Melvino dari Seagate Indonesia


    Denny Boesroni dari Netsource

    Setelah semua pemateri menyampaikan bahan, dilanjutkan dengan pembagian door-price, dan beberapa peserta mendapatkannya.  Dan ditutup dengan foto bersama. 

    Foto bersama

    Kami nantikan kehadiran anda di kegiatan Yorindo, APTIKNAS dan APINDO selanjutnya di Cikarang pada tanggal 8 Des 2022. Kami selalu bersemangat untuk mengedukasi Indonesia, khususnya terkait dengan IT. 



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728