• Breaking News

    Guetilang.com MoU Dengan APTIKNAS Membentuk SDM Berbasis Tehnologi Digital

    Guetilang.com MoU Dengan APTIKNAS Membentuk SDM Berbasis Tehnologi Digital

    Guetilang.com melakukan MoU dengan APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) di gedung serbaguna LSP Pers, Jakarta, Senin, 21 November 2022. Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh APTIKNAS langsung diwakili Soegiharto Santoso selaku Ketua Umum dan Fanky Christian selaku Sekjen serta Cepu Supriyanto sebagai Direktur PT. Cyber Digital Media "Guetilang.com".  Adapun MoU ini untuk mendukung program Meningkatkan dan Membentuk Sumber Daya Manusia Berbasis dan Berwawasan Teknologi Digital.

    "APTIKNAS dengan jaringan 29 DPD dari Aceh hingga Papua dan beranggotakan 2000 anggota se-Indonesia sangat antusias dengan program kerjasama ini, karena ini akan membantu anggota APTIKNAS yang sedang membutuhkan sumber daya manusia sesuai dengan kebutuhan anggota," jelas Ir. Soegiharto Santoso yang sering dipanggil Hoky selaku Ketua Umum APTIKNAS.

    Sudah tidak bisa kita pungkiri pertumbuhan dunia digital semakin cepat. Selain itu peran dunia digital tidak hanya mempengaruhi personal saja melainkan sudah mempengaruhi terhadap perkembangan bisnis dan ekonomi. Itu terbukti dengan wajah bisnis dunia tidak terkecuali Indonesia saat ini telah beralih dari tradisional menjadi online.

    “Kami harapkan bisa meningkatkan minat generasi muda untuk peningkatan kompetensi di bidang teknologi yang mendukung implementasi revolusi industri 4.0, yaitu program Making Indonesia 4.0. Selanjutnya akan tergerak menjadi wirausahawan di bidang industri kreatif agar mampu menciptakan lapangan kerja baru, mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” ungkap Cepu Supriyanto selaku Direktur Guetilang.com.

    Turut hadir menyaksikan acara tersebut Ir Dedi Yudianto, MBA  selaku Co Founder Guetilang,com, dan perwakilan pengurus APTIKNAS, serta beberapa staff perwakilan dari Guetilang.com.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728