• Breaking News

    Pameran Indonesia Smart Industrial & Digital Technology Expo 2022 Resmi Dibuka

      


    Penyelenggarakan Pameran dagang & industri Indonesia Smart Industrial & Digital Technology Expo 2022 yang bertemakan “The Future of Manufacturing – Drive Digital Transformation” resmi dibuka oleh Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi, Prof. Benny Tunggul.

    Turut membuka acara tersebut Ketua Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan, H. Obing Fachrudin & Adrian perwakilan dari PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia (TPMI GROUP), Fanky Christian selaku Ketua DPD APTIKNAS Jakarta, Emil Harley selaku Sekjen AUPI, Sudirman Yatim selaku Direktur Pinaco Utama Indonesia dan Eder Ristanto selaku OEM Business Development Manager Lenovo Indonesia mewakili pihak sponsor.

    Indonesia Smart Industrial & Digital Technology Expo 2022 digelar di Bekasi Junction Function Hall, Bekasi Indonesia. Pameran dibuka pukul 10.00 WIB dan Selesai pukul 17.00 WIB, selama 2 hari, 24-25 Agustus 2022.

    Pameran ini merupakan ajang untuk mempertemukan antara penyedia jasa maupun pengembang industri dengan pangsa pasar yang potensial di Indonesia, dengan turut menghadirkan perkembangan terbaru dan penggunaan teknologi digital terbaru dalam industri dengan menampilkan beragam teknologi, layanan manufaktur terbaru dan terbaik dari para pemain kunci dibidangnya untuk kategori manufacturing equipment, material & servicesmachine tools and measuringsecurity & safety technologiesbuilding management systems, CCTV, computer security, integrated systems & networked security, IT services, IT security, IoT, smart manufacturingsmart IT communications dll.

    “Dukungan yang positif dari industri terkait terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar tahun ini yaitu sebanyak 40 lebih peserta terdiri dari perusahaan dan UKM Industri,” kata Adrian dari PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia (TPMI GROUP), saat memberikan sambutan di pembukaan, di Bekasi Junction Function Hall, Bekasi, 24/08/2022.

    “Pameran ini menjawab mengapa transformasi digital sangat penting untuk diterapkan di industri manufaktur dan bagaimana strategi manufaktur dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Adapun penerapan digitalisasi pada bisnis memungkinkan perusahaan untuk menjadi lebih produktif, menekan biaya-biaya operasional yang seharusnya bisa dihemat, serta mengembangkan perusahaan dengan lebih efektif,” tutur Prof. Benny Tunggul selaku Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi.

    Pameran yang berlangsung selama 2 hari ini juga akan mengadakan program Seminar dan Presentasi dengan Tema dan Topik yang menarik yang disampaikan oleh para pakar dan profesional di bidangnya.

    Di hari pertama tanggal 24 Agustus 2022 diadakan Seminar “Digital Transformation On Manufacturing” bekerjasama dengan APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi & Komunikasi Nasional). Juga ada Simulated Racing Cars GT One Competition – Time Attack Challenge berlangsung selama 2 hari dengan hadiah jutaan rupiah. Dan di hari kedua, 25 Agustus 2022 juga diadakan seminar dan talk show .

    Bagi pengunjung pameran tidak dikenakan biaya masuk. Selain itu penyelenggara juga memberikan giveway yang menarik bagi pengunjung yang beruntung.

    “PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Kota Bekasi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kota Bekasi, KADIN Bekasi, yang telah mendukung terselenggaranya pameran ini, serta seluruh pihak pihak terkait, Pihak Sponsor Lenovo Indonesia, Supported Partner dan pihak Asosiasi dan seluruh peserta (exhibitor) dan rekan rekan media yang telah mensupport suksesnya penyelenggaraan pameran ini,” tutup Adrian.

    sumber: https://www.itworks.id/53245/pameran-indonesia-smart-industrial-digital-technology-expo-2022-resmi-dibuka.html

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728