• Breaking News

    Perusahaan MSP Perlu RPA - 20 Juli 2022

      Kembali EVENTCERDAS, didukung oleh APTIKNAS dan BISKOM.WEB.ID mengadakan webinar yang mengangkat tema "Robot Process Automation (RPA) for Managed Service Provider". 

    Kegiatan webinar ini merupakan rangkaian dari webinar series sepanjang Juli 2022 yang fokus membedah berbagai solusi dan teknologi untuk Managed Service Provider. Perusahaan MSP adalah perusahaan yang memberikan jasanya (service) kepada perusahaan lain. Perusahaan MSP juga banyak membantu tidak hanya di sisi teknologi, tapi juga SDM sebagai bagian dari pelayanannya. 

    Oleh karena itu, perusahaan MSP sangat bergantung dari kesiapan SDM, serta kecepatan dan kecepatan dalam menyelesaian tugas dan permasalahan dalam pelaksanaan layanannya. 

    Teknologi Robot Process Automation (RPA) telah berkembang pesat dalam sepuluh tahun terakhir ini, dimana penggunaan teknologi software yang membantu 'menggantikan' peran manusia. Dengan implementasi RPA maka proses menjadi lebih cepat dan tepat. 

    Pembahasan selengkapnya akan dibahas pada Rabu, 20 Juli 2022, bersama Gleematic Robot Process Automation dalam webinar EVENTCERDAS. 


    Pastikan kehadiran anda di webinar ini, dengan mendaftarkan diri di: https://bit.ly/RPAforMSP20Jul22 

    Kami nantikan kehadiran anda dalam webinar ini, dapatkan OVO 100rb x 3 orang serta e-Sertifikat EVENTCERDAS yang sangat bermanfaat untuk karir anda.

    Kegiatan ini didukung oleh Gleematic dan mitranya di Indonesia: PT Daya Cipta Mandiri Solusi. 



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728