• Breaking News

    Smart Factory : ACCELERATING YOUR EFFICIENCY - 14-20 APRIL 2022

     Efisiensi adalah cara mencapai hasil optimal dengan menggunakan sumber daya secara minimal. Konsep Smart Factory ideal menurut kami bukan hanya penggunaan berbagai macam teknologi terbaru yang saling terkoneksi, namun juga bagaimana memperhatikan dan memperbarui rutinitas kerja harian menjadi lebih baik. Pun juga dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang menjadi kunci dari penerapan konsep Smart Factory ini.

    Dengan latar belakang itu VIRTUAL EVENT pada tanggal 14 – 20 April 2022 diadakan.

    Para narasumber yang kami hadirkan disini datang dari berbagai bidang dan disiplin ilmu.
    Pada tema Kaizen sebagai metode untuk mencapai efisiensi kerja, ada mas Rizky yang merupakan penulis buku-buku Kaizen dan Mr. Manuel Barraza yang merupakan TQM Master dari Mexico yang akan memperkenalkan konsep K’aat Kaizen.

    Lalu juga Bapak Eko Priyono yang juga adalah Ketua Umum ASATHI akan berbagi mengenai Engineering Building System.



    Dan dari sisi pengembangan soft skill sumber daya manusia akan hadir Amanda Cahaya sebagai seorang praktisi HR untuk memberikan tips mengenai bagaimana memaksimalkan team performance dengan metode team profiling.

    Konsep Virtual Event yang kami gunakan bukan HANYA Livestreaming webinar, namun selama event berlangsung semua Narasumber ini akan tersedia secara online selama 7 hari penuh melalui platform VIRTUAL EVENT Swapcard yang kami gunakan selama Event ini berlangsung.

    Link Registrasi : http://bit.ly/MROPRESHOW


    Dalam kesempatan kali ini, ada 2 anggota APTIKNAS yang berpartisipasi, yaitu :



    PT Advantech Indonesia - Principal ADVANTECH


    PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia - Distributor PRTG 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728