• Breaking News

    APTIKNAS DUKUNG PERHELATAN INDONESIA SMART INDUSTRY EXPO (ISIE)



    Pameran Smart Industry diselenggarakan hasil kerjasama antara PT Firuz Imani Oetama (FIO) dan APTIKNAS yang akan menghadirkan perusahaan manufaktur dan industri teknologi untuk bersama membuat skema / demo industry 4.0. Pameran ini akan dihelat 18 - 19 Juli 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali – Indonesia.

    Indonesia Smart Industry Expo (ISIE) diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia International Business Conference (IIBC) bertemakan “Trade and Investment Opportunities toward Indonesia Industry 4.0” yang akan dihadiri oleh pelaku 5 industri unggulan di Indonesia, Industri Tekstil & Pakaian, Makanan & Minuman, Otomotif, Elektronik, Kimia, serta pelaku industri mancanegara. 
    IIBC 2019 didukung dan dihadiri oleh Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Koordinator Perekonomian RI, Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi RI, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI, Badan Koordiansi Penanaman Modal. Serta Asosiasi pertekstilan indonesia (API), Gabungan Industri Makanan dan Minuman indonesia (GAPMMI) dan Asosiasi pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).

    Acara ini akan dihadiri 500 delegasi dari industri terkait dan 11 negara yang akan membicarakan teknologi terkini yang akan digunakan di sektor industri terkati untuk menuju indonesia industry 4.0.

    Silahkan download brosur disini : http://bit.ly/BrosurISIE
    Proposal download disini : http://bit.ly/PropIIBC_ISIE
    Sponsor download disini: http://bit.ly/SponsorISIE




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728