• Breaking News

    Aptiknas Geber Diskon di Pameran Komputer Java Mal

    Aptiknas Geber Diskon di Pameran Komputer Java Mal

    PAMERAN KOMPUTER : Pameran komputer dengan produk terlengkap dan terbaru hadir di Semarang Computer Fair 2018, di Atrium lantai 1 Java Mal. (Suaramerdeka.com/ Muhammad Arif Prayoga)
    PAMERAN KOMPUTER : Pameran komputer dengan produk terlengkap dan terbaru hadir di Semarang Computer Fair 2018, di Atrium lantai 1 Java Mal. (Suaramerdeka.com/ Muhammad Arif Prayoga)


    SEMARANG, suaramerdeka.com - Pameran produk-produk komputer terlengkap kembali hadir di Java Mal. Bertajuk Semarang Computer Fair 2018, pameran di Atrium lantai 1 Java Mal ini berlangsung mulai Kamis (15/11) hingga Selasa (20/11). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas).
    Marketing Promosi Java Mall, Qomarudin Hidayat mengatakan, pameran diikuti 19 toko komputer dan elektronik di Kota Semarang. Masing-masing peserta pameran akan menawarkan barang dari berbagai merk pabrikan ternama bagi para konsumen. Perkembangan IT semakin canggih sehingga macam produk terbaru dibutuhkan masyarakat.
    ''Kami mencoba memfasilitasi masyarakat Kota Semarang yang ingin mendapatkan produk komputer terbaru, melalui pameran ini. Mulai dari segala macam produk komputer (PC), hingga aksesoris komputer seperti speaker aktif, keyboard, mouse, dan printer. Bahkan produk CCTV dan kamera juga tersedia,'' kata dia, Rabu (14/11).
    Qomar mengaku, pameran komputer telah menjadi agenda rutin dari Java Mall yang diselenggarakan sekitar empat kali dalam setahun. Pengunjung yang berkeinginan membandingkan harga cukup datang ke pameran ini.
    ''Ada program pembelian cicilan melalui bank dengan bunga antara 0 persen hingga 0,5 persen. Semua ini disediakan bagi instansi, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mencari produk-produk komputer terbaru. Masing-masing toko tentunya menyediakan harga dengan diskon khusus untuk setiap produk-produk yang ditawarkan,'' papar dia.
    Panitia Penyelenggara Semarang Computer Fair 2018, Andreas Samara menyatakan, selain produk-produk komputer terbaru juga akan disediakan garansi-garansi resmi dari pabrikan produk tersebut.
    Aptiknas telah menyelenggarakan pameran selama dua kali pada tahun 2018 ini. Pameran berlangsung akhir dan awal tahun ini. Jadwal menyesuaikan ketersediaan lokasi dari Java Mal.
    ''Tidak hanya itu, 19 November nanti merupakan hari libur sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk hadir ke pameran ini. Pameran juga akan diramaikan dengan lomba PES 2018. Pendaftaran sudah dibuka hingga berlangsungnya pameran. Rencana hanya dibatasi 100 peserta saja,'' ungkap dia.
    sumber: https://www.suaramerdeka.com/news/baca/146140/aptiknas-geber-diskon-di-pameran-komputer-java-mal

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728