• Breaking News

    Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0


    INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema ‘Digital Transformation & Industry 4.0’.


    Ketua Asosiasi Cloud Computing Indonesia, Alex Budiyanto mengatakan event ini diharapkan menjadi platform yang ideal bagi para pemimpin perusahaan dan influencer industri untuk memahami dan mendiskusikan bersama tren perkembangan teknologi.
    “Acara ini bisa membantu perusahaan untuk lebih memahami mengenai teknologi yang ada saat ini ataupun yang akan menjadi tren kedepan, sehingga akan membantu perusahaan untuk memilih dan merencanakan teknologi yang tepat, efektif dan efesien dalam menunjang proses bisnis perusahaan bisa bersaing di era industri 4.0,” papar dia di Kementerian Kominfo, Selasa (25/9/2018).

    Sementera itu, Ketua Umum Aptiknas Soegiharto Santoso mengatakan even ini juga mengedukasi kepada keberadaan 25 DPD Aptiknas dari Aceh hingga Jayapura agar mereka bisa berusaha untuk siap melakukan transformasi digital menuju ke era industri 4.0.
    “Ada tiga fokus Aptiknas dalam acara tersebut yaitu Smart City, E-commerce &Digital Agency,” ujarnya
    Adapun dalam event tersebut akan dibahas mengenai cloud computing, big data, financial technology, cybersecurity, internet of things, artificial intelegence, blockchain dan smart city.

    http://www.industry.co.id/read/42709/digitech-indonesia-2018-ajang-kesiapan-industri-sambut-revolusi-industri-40

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728