Senin, 20 Agustus 2018

Apkomindo Kembali Gelar Pameran Komputer


Medan, (Analisa). Pengurus Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Sumut dan Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (Aiskondo) Sumut melakukan audiensi ke Harian Analisa Medan, Sabtu (18/8). Rombongan yang hadir yakni Ketua Apkomindo Sumut, Lim Hoei Mei, DPA Apkomindo Sumut, Adianto dan Ketua Aiskindo Medan, Jhon ST, diterima oleh Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma dan Pemimpin Perusahaan Sujito Sukirman.

Ketua Apkomindo Sumut Lim Hoei Mei dalam pertemuan tersebut menjelaskan bahwa pihaknya setiap tahun menggelar pameran komputer dan tahun ini rencananya kegiatan tersebut akan digelar pada 27 Agustus hingga 2 September 2018 di atrium Plaza Medan Fair dengan tajuk “Pameran IT-Security & Gaming Show 2018”.

Selain memamerkan produk-produk IT terkini, CCTV dan gaming yang diikuti 42 booth juga akan diisi dengan kompetisi empat game yakni Point Blank, FIFA Online 3, Arena of Valor dan League of Legends dengan memperebutkan total hadiah senilai Rp10 juta.

Sementara itu DPA Apkomindo Sumut, Adianto dalam kesempatan menuturkan, tujuan pihaknya berkunjung ke Harian Analisa untuk memperkenalkan pameran ini kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan mengenai kegiatan yang mewadahi semua pengusaha komputer di Sumatera Utara ini.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah para gamer yang dikumpulkan untuk bertanding secara sehat dan bisa mendapatkan hadiah serta biaya pendaftaran yang ditetapkan panitia juga sangat terjangkau.

Sementara itu Ketua Aiskindo Sumut, Jhon ST dalam kesempatan itu menuturkan, keikutsertaan pihaknya dalam pameran ini untuk menginformasikan bahwa produk CCTV sedang sudah memiliki solusi yang lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhan mulai dari consumer product  hingga kebutuhan project suatu industri. 

Teknologi CCTV saat ini juga sudah didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelegence/AI), di antaranya berupa fitur pengenalan wajah (face recognition), pengenalan plat nomor kendaraan (licence plate recognition) dan menghitung jumlah orang (people counting).

Sumber:
http://harian.analisadaily.com/ekonomi/news/apkomindo-kembali-gelar-pameran-komputer/605083/2018/08/20

0 komentar:

Posting Komentar