• Breaking News

    Aptiknas DPD Bogor Evaluasi Program Kerja 2018 Dan Majukan Ekonomi Digital

    Heibogor.com – Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (Aptiknas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bogor Tahun 2018 mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Salak Tower Hotel, Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/05/18).
    Rakeda tersebut bertujuan mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2018 serta menetapkan rencana kegiatan tahun 2018 serta membuat rekomendasi kepada pengurus Aptiknas DPD Bogor. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Aptiknas DPD Bogor.
    “Kami tidak hanya mengurusi bisnis penjualan komputer dan perangkatnya, tapi juga membantu pengembangan startup digital seperti pengembang aplikasi dan software, sistem keamanan, sistem jaringan, CCTV, termasuk yang sedang tren adalah smart city dan smart home,” ujar Ketua DPP Aptiknas, Soegiharto Santoso kepada heibogor.com di sela-sela kegiatan.
    Pria yang akrab disapa Hoky itu menambahkan, secara struktur Aptiknas akan cepat berkembang dan menjadi besar karena para pengurus dan anggotanya merupakan para pengusaha yang sebelumnya tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo). Menurut dia, pembentukan Aptiknas diputuskan seusai musyawarah nasional luar biasa dan rapat kerja nasional Apkomindo pada Februari 2017.
    Pria yang masih menjabat Ketua Umum Apkomindo itu menjelaskan, proses legalitas Aptiknas sudah selesai dan telah mendapatkan SK KEMEN KUMHAM, pihaknya saat ini sedang menyempurnakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.
    “Struktur organisasi tidak banyak berubah dari kepengurusan Apkomindo, bahkan bertambah sesuai dengan kebutuhan TIK saat ini, di mana Ketua Umum Aptiknas dijabat saya sendiri,” imbuhnya.

    Rakerda Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (Aptiknas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bogor Tahun 2018 di Salak Tower Hotel, Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/05/18).
    Khusus untuk di wilayah Bogor, dalam Rakerda tersebut membentuk komisi-komisi yang terdiri dari Komisi A Anggaran yang menyusun anggaran dan mengevaluasi rencana kerja dan anggaran DPD Aptiknas Bogor serta membahas mekanisme protap pelaporan anggaran.
    Selanjutnya, Komisi B Organisasi yang mengevaluasi organisasi dan keanggotaan Aptiknas DPD Bogor, menyusun konsep struktur organisasi dan keanggotaan Aptiknas membahas mekanisme pendaftaran anggota baru Aptiknas dan database anggota.
    Terakhir, Komisi C Kesejahteraan membahas implementasi kegiatan terhadap kesejahteraan anggota Aptiknas.
    sumber: http://www.heibogor.com/post/detail/54797/aptiknas-dpd-bogor-evaluasi-program-kerja-2018-dan-majukan-ekonomi-digital

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728