• Breaking News

    Sukses Pelaksanaan IEAE 2017

    Sukses Pelaksanaan IEAE 2017 yang diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

    Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 23-25 Agustus 2017. Dalam acara pembukaan (Opening Ceremony), Ketua Umum APTIKNAS Bapak Soegiharto Santoso berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Ketua DPD APTIKNAS DKI Jakarta Bapak Fanky Christian.


    Dalam IEAE 2017 kali ini, tercatat 200 pengusaha China dan 25 pengusaha lokal, dimana 7 diantaranya adalah anggota APTIKNAS dan ASISINDO.

    Dengan kehadiran ribuan pengunjung, dimana pada saat yang bersamaan diadakan pameran Indonesia Toys & Kids Expo (IITE) dalam area yang sama. Kehadiran dua pameran bersama ini saling melengkapi.

    Pihak PERAGA EXPO yang menyelenggarakan pameran ini bersama dengan Changyo Expo juga menyediakan insenfit Cash Back dan Power Bank bagi peserta Business Meeting. Demikian juga disediakan hotel untuk peserta dari luar Jakarta. Semua ini sangat membantu dan memudahkan anggota APTIKNAS yang banyak juga dari luar Jakarta.


    (Pak Syamsul dari Makasar dalam IEAE 2017)

    Semua ini hasil kerjasama yang baik dari PERAGA EXPO, Changyo Expo dan APTIKNAS serta ASISINDO sebagai asosiasi pendukung.

    Kami menantikan kerjasama yang mengagumkan kembali pada tahun-tahun mendatang.





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728