Senin, 17 Juli 2017

Solusi TATUNG untuk Indonesia

Dalam kesempatan kali ini, saya selaku Ketua DPD APTIKNAS DKI JAKARTA mendapatkan amanah dari Ketua Umum untuk menghadiri event Indonesia Taiwan Telematics Seminar & Forum, sekaligus MoU kerjasama antara Taiwan Telematics Industry Association (TTIA).

TTIA sendiri merupakan salah satu asosiasi ternama di Taiwan yang membawahi bidang telematik terkait dengan industri kendaraan (vehicle). Dan tiap kali saya berkunjung memang selalu menemukan hal baru yang dapat dikembangkan terus di Indonesia.

Dalam kesempatan pertama, saya berkesempatan kembali bertemu dengan pimpinan dan manajemen TATUNG Corp, yang telah akan mencapai 100 tahun umur perusahaannya pada tahun 2018. Pencapaian ini tidak semata karena mereka merupakan perusahaan awal yang ada dan berkembang di Taiwan, tapi karena kemampuan mereka untuk terus mengembangkan diri dan beradaptasi dengan tren dan perkembangan jaman.

Sebagai salah satu member dari TTIA, TATUNG juga memiliki banyak solusi dan sangat mungkin diimplementasikan di Indonesia dalam jangka panjang.





0 komentar:

Posting Komentar