• Breaking News

    Kunjungan APTIKNAS ke PT Murni Solusindo Nusantara, 29 April 2024

     Kami sungguh beruntung. Memiliki kesempatan bisa mengunjungi kantor pusat PT Murni Solusindo Nusantara (MURNI). Dalam kesempatan ini, hadir Sekjen APTIKNAS Fanky Christian, Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama Andi Tanudiredja, dan Bendahara Umum Andri Soegondo, memenuhi undangan PT Murni untuk berdiskusi bersama.



    Bertemu dengan Pak Christian, tokoh dibalik kesuksesan MURNI yang telah berdiri 32 tahun, dan memiliki pelanggan tidak hanya di Indonesia, tapi juga pelanggan di berbagai negara.



    Kami sangat menikmati waktu bisa berdiskusi dengan tim manajemen PT MURNI, dan melihat sendiri bagaimana perusahaan IT di Indonesia bisa berkembang dan terus berkembang. Kata kuncinya adalah Inovasi tiada henti.

    Pengalaman perusahaan yang telah memiliki track record baik di industri Finansial Indonesia, dan sekarang jug telah merambah ke berbagai sektor lainnya. Dengan beragam inovasi, MURNI membuktikan bisa menjadi perusahaan IT ternama di Indonesia.



    Produk yang dikembangkan semua menjawab tantangan jaman saat ini, terutama bagi dunia perbankan Indonesia.



    Ini sudah kita lihat di bank-bank papan atas Indonesia, produk MURNI membantu mereka mulai dari front-end hingga back-end.


    Dengan fokus produk dan solusi untuk perbankan, dan pembayaran cashless, MURNI terus mengembangkan diri hingga ke solusi untuk industri retail.

    Kami di APTIKNAS sungguh bangga, MURNI bisa menjadi bagian dari pengusaha TIK Nasional, dan semuanya sebagian besar didesain, dirakit dan dikembangkan secara mandiri. Inilah yang tidak semua pengusaha IT bisa lakukan, karena kebanyakan cenderung mengimpor produk dari luar negeri.

    Kebanggaan produk dan solusi dalam negeri harus terus dikembangkan, dan itulah sebabnya APTIKNAS ada, untuk bisa terus mendorong industri IT Indonesia.



    Kunjungan kami ditutup dengan foto bersama. Nantikan terus beragam kegiatan APTIKNAS.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728