• Breaking News

    Kunjungan APTIKNAS ke PT Indo Mega Vision (RAINER - GEAR - AXIOO)

     Kembali APTIKNAS mengunjungi salah satu anggotanya, yaitu PT Indo Mega Vision. Mungkin tidak banyak yang kenal, tapi bila disebut nama AXIOO dan Rainer, mungkin baru ingat. Ya, inilah salah satu pabrikan lokal produk IT Indonesia.



    Kami di APTIKNAS memiliki program APTIKNAS Smart Nation, dimana salah satu pilarnya adalah Hardware. Jadi sangat penting untuk bisa terus menuju kemandirian IT Indonesia, termasuk di bidang hardware. Maka kami ingin belajar banyak hal dari IMV.


    Kehadiran kami langsung disambut oleh pak Sugiyanto Sutikno, direktur PT IMV dan Preskom PT TDI, dengan sukacita diterima kehadiran anggota APTIKNAS. Kali ini tidak hanya dari Jakarta, tapi juga ikut hadir beberapa anggota dari DPD Bogor.


    Kami mendapatkan wawasan produk solusi RAINER dan GEAR yang dikembangkan IMV bersama dengan pak David.


    Selanjutnya kami dijelaskan beberapa produk unggulan, karena memiliki fasilitas pabrik lokal, maka kekuatan untuk bisa melakukan kustomisasi menjadi sangat penting. Inilah yang diperlukan oleh pengusaha IT lokal yang selama ini terkendala karena harus mengikuti standar baku pabrikan global.


    Diskusi seru terus berlanjut dengan visit site produksi dan melihat langsung beragam produk AXIOO, RAINER dan GEAR dibuat. Ini sangat bagus, karena disini kami belajar bagaimana produk ini mencapai TKDN hingga 42.45%.


    Kami juga memberikan plakat APTIKNAS SMART NATION kepada PT IMV karena dukungannya untuk membuat ekosistem IT Indonesia semakin maju.


    Acara kami tutup dengan berfoto bersama sebelum pamit berpisah.


    Kami sangat bangga bisa mengunjungi pabrikan lokal IT Indonesia, dan kami terus semangat untuk membangun bersama kemandirian IT Indonesia.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728