• Breaking News

    Habis Libur Lebaran Belajar Bangun Data Center di Mei 2022

    Habis Libur Lebaran Belajar Bangun Data Center

    Kami DCMGroup bekerjasama dengan EventCerdas, APTIKNAS dan PT. 521 Teknologi Indonesia mengundang kehadiran Bapak/ibu untuk mengikuti rangkaian Workshop dan Webinar yang akan membahas mengenai Cara Membangun Data  Center.  Temukan pembahasan lengkapnya dalam webinar berikut :

    Workshop521: Basic PRTG Setup

    Ketahui setup dan setting PRTG untuk membantu anda lebih baik menggunakan PRTG untuk monitoring sistem, aplikasi serta jaringan anda. 

    Semua akan diadakan di 10 Mei 2022 pada jam 15.00-17.00 WIB. 
    Daftarkan diri anda segera di https://bit.ly/basicPRTG10mei (GRATIS)

    Kegiatan ini diadakan oleh PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia (521Indonesia) yang merupakan distributor PRTG di Indonesia. Lihat kegiatan kami di www.521Indonesia.com

    Better Data Center Infrastructure

    Membangun data center / ruang server bisa dilakukan banyak orang, tapi memastikan data center yang tepat dan sesuai, ini selalu menjadi kendala. Maka perlu penerapan standar data center yang sesuai untuk memastikan investasi data center aman dalam jangka panjang. Data Center, ruang server menjadi salah satu hal penting di masa pandemi. Membangun data center / ruang server bisa dilakukan banyak orang, tapi apakah sudah sesuai dengan standar yang ada. Mari belajar bersama COMMSCOPE mengenai infrastruktur data center.

    Kita akan membahasnya bersama COMMSCOPE di webinar 11 Mei 2022jam 14.00 - 15.00 WIB. Pastikan kehadiran anda untuk mendapatkan berbagai update dan insight terkait pengelolaan data center yang lebih baik.

    Daftar di: https://bit.ly/datacenter11mei22 (GRATIS)

    ITxMakademi : Monitoring Your Data Center

    Sangat penting memastikan semua infrastruktur data center dan ruang server berjalan dengan baik. Maka menggunakan sistem monitoring data center menjadi hal utama. Pelajari bersama solusi InfraOnIMS dan InfraOnDesk yang bisa membantu anda memastikan data center berjalan dengan baik.


    Webinar ini akan dilaksanakan pada 12 Mei 2022, Jam 14.00 - 15.00 WIB

    Speaker: Manish – Noor
    Moderator: Fanky Christian, APTIKNAS DKI JAKARTA

    Register at: http://bit.ly/ITxMAkademi12Mei22 (GRATIS)

    - Rangkaian seminar ini FREE dan mendapatkan e-Sertifikat.
     - Dapatkan Doorprize Voucher OVO
    - Ditunggu kehadirannya segera

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728