• Breaking News

    DTI-CX 2024: Temukan Solusi Digital Terbaru untuk Pertumbuhan Bisnis Anda!

     

    DTI-CX 2024 - 31 Juli - 01 Agustus 2024

    DTI-CX 2024: Temukan Solusi Digital Terbaru untuk Pertumbuhan Bisnis Anda!

     

    Dear Siti Nurmah,  ​​​​​​ ​​

    Ingin selalu terdepan dalam persaingan bisnis dengan menerapkan digitalisasi? Tahukah Anda pentingnya transformasi digital untuk perusahaan dan institusi Anda agar dapat bertahan dan unggul di dunia industri yang semakin kompetitif?


     

    Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX)
    kembali hadir di 2024!

    Tanggal: 31 Juli - 1Agustus 2024
    Venue: Jakarta Convention Center (JCC Senayan)

    dan kami mengundang Anda dalam rangkaian acara yang dikhususkan untuk mendukung proses digital transformasi Nasional ini. Apakah Anda siap untuk potensi penuh transformasi digital dan mendorong bisnis Anda ke level yang tinggi? Segera klaim tiket kunjungan Anda!



    Maksimalkan Kehadiran Anda!
    Bertemu dengan Para Pakar dan Pemimpin Industri

     


    "DTI-CX merupakan acara yang sangat baik, menghadirkan stakholder industri dari BUMN hingga pelaku industri dan penyedia teknologi.FORDIGI sangat senang berkolaborasi dan kami optimis ini akan memberikan manfaat besar untuk kemajuan digitalisasi industri di Indonesia"


    "Transformasi digital di sektor pertambangan sangat mendesak seiring dengan kebutuhan hasil pertambangan yang meningkat.Kami membutuhkan teknologi digital yang reliable untuk operasional, meningkatkan keakuratan serta efisiensi penambangan."

    DTI-CX 2024 menghadirkan para ahli dan pemimpin industri terdepan untuk berbagi pengetahuan dan wawasan:

    • Workshop Teknis: Pelajari praktik terbaik dari para ahli di berbagai bidang teknologi.
    • Demonstrasi Produk: Lihat langsung bagaimana solusi terbaru dapat diimplementasikan dalam bisnis Anda.
    • Business Matching Program: Temukan mitra potensial dan bangun koneksi bisnis yang berharga.
    • Forum Bisnis APJII: Ikuti perkembangan terbaru di industri telekomunikasi dan internet.
    • Workshop AFTECH: Pelajari inovasi terbaru di sektor teknologi finansial.
    • Workshop Jakarta Smart City: Temukan solusi cerdas untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional kota Anda.
    Dapatkan wawasan mendalam, Jaringan eksklusif, hingga solusi teknologi terbaru di Digital Transformation Indonesia - Conference & Expo 2024
     31 Juli - 01 Agustus 2024 - Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta
    EVENT UPDATE
    WELCOMING COMMSCOPE AS DTI-CX 2024 SESSION SPONSOR
     
    CommScope Outdoor Wireless Networks (OWN) is one of five business segments operated by CommScope. Our mission is to simplify and innovate everywhere it matters to help the mobile ecosystem build today’s and tomorrow’s sustainable networks—and to do it faster and smarter. As technologies evolve, standards advance, and demand keeps growing, our commitment to delivering highly customizable, cutting-edge macro cellular and small cell network infrastructure guides our innovation and manufacturing as it has for over 85 years.
    WELCOMING SYNOLOGY INC AS DTI-CX 2024 EXHIBITOR
     
    Synology creates network-attached storage, IP surveillance solutions, and network equipment that transform the way users manage data, conduct surveillance, and manage networks in the cloud era. By taking full advantage of the latest technologies, Synology helps users centralize data storage and backup, share files on-the-go, implement professional surveillance solutions, and manage networks in reliable and affordable ways.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728