• Breaking News

    Unraveling Indonesia's Digital Revolution: “Bridging Tech, Security, Business, and AI in Tomorrow's Market”



    PT. Sari Teknologi Global, anggota APTIKNAS mengundang kehadiran mitra dari luar negeri, dari Korea Selatan untuk bisa berkolaborasi dalam pengembangan talenta digital di Indonesia.

    Upaya ini juga didukung oleh Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS) yang memiliki fokus besar dalam pengembangan talenta digital di bidang AI, Bigdata dan Cybersecurity.

    Kolaborasi memang menjadi kata kunci untuk bisa memenangkan persaingan global, terutama untuk menuju Indonesia Emas 2045.


    Kegiatan terbatas ini diadakan di ROBOPARK, area khusus untuk showcase robotic dan industry 4.0 yang ada di Pluit Village Mal Jakarta Utara.

    Dalam kesempatan ini juga diadakan MoU antara IAIS dan KOIPA, serta MoU antara SARI - APTIKNAS - CoreSecurity. Semuanya untuk pengembangan AI - Bigdata - Cybersecurity di Indonesia.

    Tidak hanya dari industri, tapi juga hadir mitra akademisi, yaitu UPN Veteran Jakarta yang akan menjadi tempat untuk implementasi kurikulum dan kerjasama yang ada.


    Semua ini digunakan untuk kemajuan industri IT dan talenta digital di Indonesia. 

    Nantikan terus kerjasama dan kolaborasi yang bisa dilakukan dengan IAIS dan APTIKNAS. Silahkan menghubungi Fanky Christian (Sekjen APTIKNAS + Direktur Kolaborasi IAIS) untuk kerjasama industri.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728