• Breaking News

    Dari WSIC & SCSE 2024 - Day 1

     Kembali tahun ini, APTIKNAS dan anggotanya berkegiatan menghadiri World System Integrator Conference dan Smart City Summit & Expo di Taipei. Kegiatan berlangsung di Nangang Expo, Hall 2.

    Kegiatan ini dimulai dengan MoU antara Taipei Computer Association dan APTIKNAS beberapa tahun lalu, serta kolaborasi dengan Industrial Technology Research Institute .

    APTIKNAS merupakan satu-satunya mitra setia dalam berbagai kegiatan TCA, baik secara onsite ataupun online. Ini dibuktikan dengan kehadiran 22 orang anggota dalam kegiatan tahun ini.

    Anggota APTIKNAS yang hadir berfoto, ada beberapa yang tidak sempat berfoto bersama.



    Salah satu kegiatan utama adalah berbagai diskusi dalam panel, dan presentasi yang ditampilkan. Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama , Andy Tanudireja menjadi pembicara dalam forum tersebut.

    Demikian juga dengan Sekjen APTIKNAS, Fanky Christian, juga hadir sebagai panelis dalam sesi MatchMade Asia, yang kali ini mengusung tema Green City Business Networking.

    Kami melihat banyak antusias pengunjung dari berbagai negara dalam kegiatan kali ini, dan ini sangat menarik untuk bisa membuat kegiatan yang lebih sukses lagi di tahun mendatang. Solusi yang ditampilkan dalam berbagai booth di expo juga tidak kalah menarik.

    Yang jelas lebih menarik adalah interaksi antar anggota dengan berbagai pihak dari luar negeri, yang memiliki latar belakang yang sama, terkait dengan smart city dan system integrator.

    Dan tentu saja, kami tidak melewatkan saat bersama menjelajah kuliner kota Taipei yang beragam.

    Untuk apa ragu? APTIKNAS telah hadir sejak tahun 2017, dengan free biaya keanggotaan, tapi anggotanya bisa mengikuti berbagai akses networking yang luar biasa, tidak hanya di dalam negeri, bahkan di luar negeri. Anggotanya bisa tampil di berbagai kegiatan nasional, internasional, dan membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia. Karena kami memiliki motto yang unik 'Sukses Bersama Tentu Lebih Mulia', slogan hidup dari Ketum kami.

    Kami nantikan anda bergabung di kegiatan kami selanjutnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728