• Breaking News

    GSEI: Menentukan arah standarisasi: Regulasi SNI Terkini untuk Impor Produk Elektronik pada Rabu, 6 Desember 2023

     Sambutlah Bapak Fanky Christian, Sekretaris Jenderal, Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (APTIKNAS) sebagai Moderator kami di Global Sources Electronics Indonesia 2023!

    Beliau akan memoderatori materi, dengan topik:

    Menentukan arah standarisasi: Regulasi SNI Terkini untuk Impor Produk Elektronik pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 14.00 - 15.00 WIB di Main Conference, Hall B JCC Senayan


    Global Sources Electronics Indonesia, merupakan kegiatan yang telah sukses diselenggarakan sejak tahun 2019, dipersiapkan untuk memperkuat ekosistem bisnis Indonesia dan menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi Indonesia, terutama di sektor elektronik. Di tahun 2023 GSEI akan menampilkan 400+ stan pameran yang menampilkan lead brand yang mengkhususkan diri dalam produk elektronik, teknologi informasi dan komunikasi, aksesori ponsel, peralatan rumah tangga, produk pencahayaan, serta komponen dan suku cadang.


    Sesi ini akan memberikan pemahaman lebih lanjut mengenai perkembangan terkini mengenai peraturan

    Standar Nasional Indonesia (SNI) yang mengatur impor produk elektronik. Sesi ini akan dipimpin oleh para ahli SNI, sesi ini juga akan menawarkan pemahaman mendalam tentang persyaratan kepatuhan peraturan yang terus berkembang, memastikan bahwa impor elektronik anda dapat memenuhi standar kualitas dan keamanan terbaik. Pahami mengenai perkembangan terkini, pembaruan, dan klarifikasi langsung dari narasumber yang terpercaya, sehingga anda dapat terbekali untuk menjadi unggul dalam menavigasi seluk-beluk impor produk elektronik ke Indonesia.



    📅 6 – 8 Desember 2023

    🏢 Jakarta Convention Center Senayan


    Daftarkan dirimu secara GRATIS sekarang sebagai pengunjung dengan klik link di bio atau kunjungi website kamu di globalsources.com/indonesia 🤩


    #GlobalSourcesID #EventJakarta #JakartaEvent #PameranJakarta #PameranElektronik #PameranTeknologi #PameranB2B #GSEI

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728