• Breaking News

    GSEI: Membuka Pintu Kesuksesan, Sharing dari Importir Terkemuka di Indonesia dan Tren Pasar yang berkembang - 6 Des 23

     Sambutan hangat untuk Bapak Ir. Teddy Tjan, Mpd, Direktur Penjualan & Pemasaran, PT. Indopintan Adi Perkasa (Advance Digital) sebagai pembicara dalam panel diskusi kami di Global Sources Electronics Indonesia 2023!



    Beliau akan menyampaikan materi, dengan topik: Membuka Pintu Kesuksesan: Sharing dari Importir Terkemuka di Indonesia dan Tren Pasar yang Berkembang pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 11.00 - 11.30 WIB di Main Conference, Hall B JCC Senayan.


    Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) kembali hadir, yang akan diselenggarakan pada 6-8 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. GSEI, merupakan kegiatan yang telah sukses diselenggarakan sejak tahun 2019, dipersiapkan untuk memperkuat ekosistem bisnis Indonesia dan menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi Indonesia, terutama di sektor elektronik.


    Menanggapi tantangan-tantangan ini, Global Sources

    Electronics Indonesia (GSEI) bertujuan untuk membantu produsen dan pengusaha elektronik Indonesia dalam mencari produk dengan harga yang kompetitif langsung dari pemasok berkualitas yang dapat diandalkan.


    Sesi konferensi ini akan memahami lebih dalam mengenai masa depan ritel elektronik di Indonesia, sesi ini akan memberikan wawasan dari para pionir e-commerce yang telah membuka jalan sebagai inovasi dalam industri ini. Para peserta akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang lanskap ritel elektronik yang terus berkembang, dengan fokus pada strategi dan pendekatan yang telah mendorong para perintis ini menjadi yang terdepan.


    📅 6 – 8 Desember 2023

    🏢 Jakarta Convention Center Senayan


    Daftarkan dirimu secara GRATIS sekarang sebagai pengunjung dengan klik link di bio atau kunjungi website kamu di globalsources.com/indonesia 🤩


    #GlobalSourcesID #EventJakarta #JakartaEvent #PameranJakarta #PameranElektronik #PameranTeknologi #PameranB2B #GSEI

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728