• Breaking News

    APTIKNAS mendukung Program MD Online ADVANCE DIGITAL - 1 Des 2023

    Bertempat di kantor ADVANCE di daerah Sunter Jakarta, Pengurus dan anggota APTIKNAS menghadiri sosialisasi dan MoU Dukungan pelaksanaan program MD Online. 

    ADVANCE DIGITAL yang telah terkenal sebagai salah satu produk kebanggaan Indonesia, dengan fasilitas pabrik di daerah Semarang, saat ini membawa hingga 800 item barang. 

    ADVANCE DIGITAL menyadari pentingnya keberadaan master dealer (MD), dan oleh karena itu ingin membantu anggota APTIKNAS dan juga pihak UMKM secara umum untuk bisa mengambil bagian menjadi dealer produk-produk bermutu. 

    Hal ini disambut oleh APTIKNAS, yang diwakili oleh Sekjen APTIKNAS, Fanky Christian, bersama dengan jajaran pengurus lainnya, Bendum APTIKNAS, Andri Soegondo juga hadir dalam kesempatan ini.. 

    Program MD Online ini membantu tidak hanya memudahkan anggota APTIKNAS mengembangkan usaha mereka, yang selama ini berfokus di komputer hardware-software, tapi bisa juga menjual produk elektronik produk ADVANCE DIGITAL. 


    MoU antara ADVANCE DIGITAL dan APTIKNAS (diwakili Sekjen APTIKNAS)

    MoU APTIKNAS - ADVANCE DIGITAL

    Foto bersama MoU - ADVANCE DIGITAL (Teddy Tjan) - APTIKNAS (Fanky Christian)


    Foto bersama peserta

    Setelah MoU dilanjutkan dengan detail penjelasan program dan kerjasama, serta peserta berkesempatan melihat proses "Live Streaming Selling" yang dilakukan ADVANCE DIGITAL dalam berbagai platform ecommerce yang ada.

    Bila tertarik dalam program ini dapat menghubungi DPP APTIKNAS.

    Maju terus untuk IT Indonesia.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728