• Breaking News

    APTIKNAS mendukung CloudxDC - 23 Nov 23

     


    Ajang bergengsi Global Data Center and Cloud Summit 2023 kembali berlangsung di Shangrilla - Jakarta. 

    APTIKNAS kembali mendukung kegiatan penting ini untuk mendukung kemajuan dunia data center dan cloud di Indonesia. APTIKNAS percaya, data center dan cloud merupakan salah satu pilar penting dalam SMART NATION. Oleh karena itu, banyak anggota APTIKNAS yang bergerak dalam bidang data center dan cloud. 

    Salah satu pilar penting menuju Smart Nation adalah kemampuan bangsa dan negara untuk mandiri secara penyimpanan data (pusat data), dan ini telah dimulai dengan adanya SNI 8799:2023 yang mendefisinisikan standard pusat data / data center di Indonesia. 

    Selain itu, berbagai cloud provider yang ada di dunia juga telah mempersiapkan diri dan membangun data center cloud mereka di Indonesia. Sesuai dengan PP 71 Tahun 2019. 


    Sekjen APTIKNAS dan beberapa anggota akan hadir dalam kegiatan ini. Memberikan dukungan nyata untuk kemajuan dunia data center dan cloud di Indonesia. Ikuti juga pembahasan panel menarik seputar Sustainability in the Data Center "Reducing Your Carbon Footprint" pada sesi panel siang.

    Kami tunggu kehadiran anda semua, silahkan registrasi ke https://cloudxos.org/cloudxos_2023_indonesia


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728