• Breaking News

    APTIKNAS dan Taiwan Excellence perkuat industri TIK dalam negeri

     Dengan menggandeng Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (APTIKNAS), Taiwan Excellence menggelar acara online B2B. Kolaborasi ini bertujuan untuk meninjau peluang di industri TIK di dalam negeri lewat gelaran yang bertajuk Taiwan Excellence in APTIKNAS DAY 2023.



    Kedua badan tersebut menyediakan platform bagi bisnis untuk terlibat dalam transaksi yang produktif sembari meningkatkan partisipasi audiens. Dalam acara tersebut, baik Taiwan Excellence dan APTIKNAS melakukan demonstrasi produk, sesi networking, dan sebagainya.

    “Tujuan utama dari acara online ini adalah untuk memfasilitasi jaringan dan kolaborasi antar bisnis di industri TIK dan sekitarnya,” kata Manager Taiwan Trade Center, Tiffany.

    Kemitraan ini bertujuan untuk membentuk jaringan perusahaan yang dapat saling memanfaatkan keahlian dan sumber daya masing-masing. Bisnis yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan produk dan layanan mereka, yang selanjutnya meningkatkan reputasi merek mereka.

    Kolaborasi acara online B2B antara Taiwan Excellence dan APTIKNAS Indonesia juga menawarkan peluang menarik bagi bisnis yang ingin memperluas jangkauan dan memanfaatkan potensi industri TIK. Beberapa merek pemenang Taiwan Excellence Awards berkesempatan untuk memperlihatkan produk mereka kepada pembeli potensial Indonesia.

    Salah satu perusahaan asal Taiwan yang ikut hadir dalam acara tersebut yakni AREC Inc. yang memperkenalkan AREC Media Stations, dirancang untuk memudahkan menangkap, mencampur, beralih, merekam, streaming, dan mengirimkan konten video pengguna ke audiens yang lebih luas, baik langsung atau sesuai permintaan, secara lokal atau jarak jauh.

    Di pasar Indonesia sendiri, produk AREC diinformasikan sudah mencakup sebanyak 60 universitas dan perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke kota Sorong, Papua. Sebagai informasi, AREC baru memasuki pasar Tanah Air pada tahun 2020.

    sumber: https://www.tek.id/tek/aptiknas-dan-taiwan-excellence-perkuat-industri-tik-b2hS89quz

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728