• Breaking News

    Mengapa Anda Harus Ikut Sebagai Exhibitor di IISMEX 2022

    Salah satu event bergengsi terkait dengan Integrated Technology Event (ITE) yang diselenggarakan oleh NAPINDO adalah kolaborasi dalam satu waktu untuk event terkait dengan :

    1. SMART CITY - dalam INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO dan FORUM. 
    2. INDOWATER - terkait manajamen AIR
    3. INDOWASTE - terkait manajemen SAMPAH / WASTE
    4. INDORENERGY - terkait Energi Terbarukan
    Dalam kegiatan IISMEX ini, APTIKNAS telah berpartisipasi sejak tahun 2019 dan terlibat dalam pembentukan FORUM IISMEX yang beranggotakan PENTAHELIX terkait solusi smart city di Indonesia. 


    Dalam panel bergengsi kali ini, APTIKNAS akan menghadirkan diskusi terbaru mengenai INDUSTRIAL FORUM: PENERAPAN METAVERSE DALAM PENGEMBANGAN SMART CITY pada tanggal 6 Oktober 2022. Bila anda tertarik akan hadir dalam FORUM ini, maka dapat mendaftarkan diri pada: https://visitorreg.id/PublicConferences#Offline

    Khusus anggota APTIKNAS dan mitra yang ingin terlibat hadir menjadi EXHIBITOR dapat segera mengunduh proposal khusus terlampir  . Gunakan kesempatan ini untuk bisa menghadirkan solusi anda di ajang bergengsi ini.

    Fasilitas Khusus Anggota APTIKNAS dan mitra

    Pastikan anda mendapatkan kesempatan menghadirkan solusi anda, langsung hubungi tim NAPINDO - bu Jessi 

    Kami nantikan kehadiran anda di dalam kegiatan ini. Informasi selengkapnya bisa diakses di website IISMEX www.iismex.com










    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728