• Breaking News

    Webinar Implementasi Pusat Data Nasional serta Desa Pintar di Indonesia 27 Mei 2021

     APTIKNAS bekerjasama dengan EVENTCERDAS kembali mengadakan Webinar Implementasi Pusat Data Nasional serta Desa Pintar di Indonesia 27 Mei 2021 

    Perkembangan dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi telah semakin marak sepanjang 2020. Dan pemerintah terus berupaya menyediakan berbagai pilihan konekfititas untuk warganya. Ketergantungan atas ketersediaan jaringan, khususnya jaringan Internet menjadi sangat tinggi, terutama di masa pandemi.  

     APTIKNAS TALK kali ini ingin mengupas rencana implementasi Pusat Data Nasional serta Desa Pinter, dua program yang digerakan pemerintah untuk mempersempit jurang digital yang ada di pusat dan desa serta daerah tertinggal.

     


    Dalam webinar kali ini, kita ingin mendengarkan secara langsung sharing rencana, implementasi bahkan kendala yang dihadapi oleh pemerintah kita, serta pengalaman implementasi di lapangan :

     1.      Target, implementasi dan kendala menyediakan dan membangun Pusat Data Nasional serta ketersediaan bandwidth untuk pedesaan atau daerah tertinggal (Kominfo) – Bapak Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Bambang Dwi Anggono

    2. Target, implementasi dan kendala penerapan teknologi smart village dari program Jabar Digital Service – Bapak Setiaji - Kepala Diskominfo Jawa Barat.

    3.      Presentasi produk/solusi terkait Data Center  atau Desa Pintar

     Rencana kegiatan : Kamis, 27 Mei 2021, jam 10 – 12 WIB

     Media : Zoom Meeting + Youtube

    Daftar segera di https://s.id/aptiknastalk27mei 

    Kami tunggu kehadirannya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728