• Breaking News

    APTIKNAS digandeng pameran pendidikan, “Indonesia EDUTECH Expo 2020”


    APTIKNAS digandeng pameran pendidikan, “Indonesia EDUTECH Expo 2020”



    Indonesia EDUTECH Expo 2020, JCC, 6 – 9 Februari 2020, merupakan pameran teknologi pendidikan kedua kali yang di-host oleh Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan (PUSTEKKOM), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra sebagai penyelenggara. Pameran yang diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia International Education & Training Expo ke-29 ini juga didukung oleh APTIKNAS, APJII, Dewan TIK Nasional (WANTIKNAS), PB PGRI, dan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI).

                    Pada penyelenggaraan ke-2 ini, EDUTECH Expo menggandengan APTIKNAS untuk bersama-sama mendukung sektor pendidikan Indonesia dengan memberikan informasi perangkat TIK pendidikan kepada para kepala sekolah, guru, penyelenggara yayasan pendidikan, dan kepala dinas pendidikan provinsi, kabupaten dan kota yang akan diundang oleh PUSTEKKOM untuk menghadiri pameran dan mengikuti acara-acara yang digelar pada event tersebut. Untuk mendatangkan kepala sekolah dan guru khususnya di DKI Jakarta, penyelenggara telah menggandeng Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang setiap tahunnya telah mendukung pameran ini.

                    Pendidikan di Indonesia dewasa ini mulai mengarah pada digitalisasi pendidikan baik pada sistem administrasi pendidikan maupun pada proses belajar mengajarnya di sekolah, diantaranya, telah banyak sekolah yang menerapkan proses ujian, dimana siswa diwajibkan menggunakan laptop. Oleh karena itu, serapan perangkat TIK untuk kebutuhan pendidikan terus meningkat dari tahun ke tahun. Melalui pameran ini, kepala sekolah, guru, dosen, dan siswa diharapkan bisa mendapatkan konsultansi langsung dari penyedia produk TIK untuk kebutuhan pendidikan.

    Penyedia produk TIK di Indonesia EDUTECH Expo ke-2 ini bisa melakukan penjualan langsung dan membuat promo khusus untuk kepala sekolah, guru dan siswa yang akan turut dipromosikan oleh penyelenggara melalui pengiriman flier ke sekolah-sekolah dan media sosial. Tidak kurang dari 400 sekolah juga akan diundang melalui fasilitas antar jemput yang disediakan penyelenggara. 



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728