• Breaking News

    Januari 2019, Event Future Commerce Indonesia



    Jakarta, Biskom – InternetRetailing Expo (IRX) Indonesia, acara digital terbesar di Indonesia hadir kembali dan berganti nama menjadi Future Commerce Indonesia 2019, akan diselenggarakan pada 29-30 Januari 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Indonesia.
    Membawa tema “Shaping the Future of Commerce”, Future Commerce Indonesia 2019 menghadirkan brand dan ritel terkemuka dari lintas industri dan teknologi dengan para enabler dan start-ups di teknologi inovatif dengan tujuan untuk mendisrupsi dan membentuk masa depan bisnis komersial di era digital ekonomi.
    Diselenggarakan oleh Clarion Events, salah satu penyelenggara acara independen tertua asal Inggris sejak tahun 1974, Future Commerce Indonesia 2019 akan menghadirkan 100+ terobosan teknologi dari brand lokal dan global serta start-ups seperti Accenture, Gilkor, Brava, SiCepat, dan masih banyak lagi yang akan membagikan pengetahuan melalui topik inspiratif. Konferensi ini juga akan menampilkan pameran inovatif, serta menampilkan teknologi digital terbaru untuk mencerminkan New Economy di Indonesia.
    Adapun berbagai macam topik yang akan dibahas selama konferensi meliputi: Digital, Mobile, Payment technologies, eLogistic, Cyber Security, Analytics, Big Data, Cloud, Advertising and Marketing dalam berbagai sektor seperti Media, Finance, Retail, eCommerce, Travel & Hospitality, Education, Fashion & Beauty, serta Food & Beverage.
    Event Director dari Clarion Events, Julia Kwan mengatakan: “Kami bangga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia melalui Future Commerce Indonesia 2019. Acara ini merupakan tempat untuk bertukar ide, pemikiran, dan inovasi dengan kehadiran brand terkemuka dari perusahaan lokal dan global. Kami percaya bahwa melalui rangkaian konferensi dan pameran, acara ini dapat dijadikan referensi bagi pemain digital untuk meningkatkan bisnis ke level selanjutnya.
    “Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar dalam inovasi digital dan kami senang mempersembahkan Future Commerce Indonesia 2019 sebagai bagian dari dukungan kami bagi ekonomi digital Indonesia untuk tumbuh lebih besar dan juga diakui secara internasional,” tambah Julia Kwan.
    Future Commerce Indonesia 2019 telah mendapatkan dukungan penuh dari KADIN Indonesia, Indonesia R & D International, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), Asosiasi Big Data dan AI Indonesia (ABDI) , Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan banyak lagi.
    Future Commerce Indonesia 2019 juga akan meluncurkan Future Commerce Awards, sebuah platform terbaru untuk mengenali potensi terbaik dalam industri dari para pemain melalui kampanye digital, ritel, dan teknologi terbaik. (red)
    SUMBER: http://www.biskom.web.id/2018/11/23/januari-2019-event-future-commerce-indonesia.bwi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728