Rabu, 10 Oktober 2018

Smart City Indonesia Expo 21-23 Nov 2018 - Jababeka 2

Geliat perkembangan Smart City juga dirasakan hingga ke seluruh daerah, termasuk di kantong-kantong industri seputar Jakarta. 

TPMI jeli melihat pergerakan dan perkembangan ini, kemudian melakukan kegiatan Pameran , Seminar dan Workshop dalam pameran Smart City Indonesia Expo dan Cikarang Industrial Expo 21-23 Nov 2018.







APTIKNAS yang memiliki salah satu fokus utama Smart City menyambut baik kerjasama ini , dan mengharapkan model kerjasama ini dapat dikembangkan di banyak daerah, dimana APTIKNAS memiliki banyak anggota dan DPD di 25 daerah di Indonesia.


Kegiatan Pameran SCIEX 2018 kali ini diadakan di Jababeka 2, sebagai jantung dari geliat industri di timur Jakarta, dimana mulai dari Cibitung , Cikarang, dan Jabebeka, hingga Karawang, membentang beragam industri yang sangat memerlukan solusi Smart, terkait dengan Smart City, Smart Home, dan Smart Industry 4.0.

Sebagai anggota APTIKNAS, dapatkan booth khusus 2x3 meter dengan harga khusus, dan anda bisa berinteraksi langsung dengan industri terkait yang sangat membutuhkan solusi-solusi smart dari kalangan anggota APTIKNAS. Silahkan kontak Nurmah 0881-8867333 untuk registrasi booth. 

Untuk kegiatan, kami juga akan mengadakan Seminar 
- SAFE City - 21 Nov 2018
- Monitoring Your System - 21 Nov 2018

Dan Workshop CCTV Network Engineer untuk umum (SMK/SMA/S1) yang akan mengikuti pembelajaran online dan workshop dan test di lokasi acara. Registrasi akan diinformasikan kemudian.
Biaya untuk mendapatkan sertifikat Rp.250.000 / orang. Hanya untuk 50 orang yang telah mendaftar dan mengikuti modul pelatihan online 1 bulan sebelum acara.






0 komentar:

Posting Komentar