• Breaking News

    MoU APTIKNAS - Indonetwork 13 Juli 2018

    Indonetwork, sebagai direktori bisnis dan UKM terbesar di Indonesia, bekerjasama dengan APTIKNAS dengan menandatangani MoU kerjasama.

    Indonetwork.co.id merupakan pusat promosi dagang dan direktori bisnis yang dikenal tidak hanya di kalangan B2B (Business-to-Business) tetapi juga di kalangan B2C (Business-to-Customer) di seluruh jangkauan Indonesia. Dengan adanya kebutuhan pribadi dan juga kebutuhan supply chain perusahaan, tentunya diperlukan suatu pusat promosi dagang dan direktori bisnis yang dapat mempermudah untuk mencari barang-barang secara online. Perkembangan teknologi komunikasi dan internet sangat membantu kita dalam mencari kebutuhan yang kita inginkan, dan Indonetwork.co.id hadir untuk lebih mempermudah lagi dalam pencarian-pencarian tersebut.






    APTIKNAS dengan jaringan anggotanya, yang bergerak dalam bidang B2B dan B2C akan merasakan manfaat maksimal dari kerjasama ini. Dengan harga berlangganan khusus untuk anggota APTIKNAS, Indonetwork siap membantu memaksimalkan potensi belanja dan transaksi online APTIKNAS.


    MoU dilakukan antara Ketua Umum APTIKNAS, Soegiharto Santoso dan GM Indonetwork Meddy H. Papinka pada tanggal 13 Juli 2018, disaksikan Ketua DPD DKI APTIKNAS, Fanky Christian.

    Silahkan kontak kami untuk menjadi anggota APTIKNAS dan mendapatkan harga khusus Indonetwork.





    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728