• Breaking News

    APTIKNAS mendukung Pameran e2eCommerce

    Pameran e2eCommerce Indonesia merupakan pameran dan conference yang berfokus kepada ekosistem untuk membantu ekonomi digital Indonesia.

    Hal ini sejalan dengan program pemerintah dan misi visi APTIKNAS, dimana salah satunya adalah menjadi mitra terkait dengan e-Commerce, mengembangkan smart city dan membangun sumber daya manusia Digital Agent.

    Dengan tema  “Be Digital. Go Global”, pelaksanaan kegiatan pameran dan conference ini kembali didukung oleh Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS).

    Ketua Umum APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) Bpk. Soegiharto Santoso dan Ketua DPD APTIKNAS DKI Jakarta Bpk. Fanky Christian disertai Ketua Umum ACCI (Asosiasi Cloud Computing Indonesia) Alex Budiyanto dan Bpk. Adrian Sng General manager Singex Exhibition bersama Ibu Hilda Satyadi Project Director PT. Omni eComm Expo menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk e2eCommerce Indonesia 2018.

    Kali ini e2eCommerce Indonesia 2018 kembali mengadakan pameran dan konferensi edisi ke 3, Jalinan kerjasama antara asosiasi ini sangat penting dalam mendukung dan membangun ekosistem ekonomi eCommerce di Indonesia.

    Untuk pendaftaran dan hadir di acara ini, log on https://www.e2ecommerce-indonesia.com/ daftar dan dapatkan show directory gratis!



    Kegiatan pameran akan diadakan pada 17- 18 Oktober 2018, dan diharapkan melibatkan banyak ekosistem ekonomi digital Indonesia. APTIKNAS sendiri akan mendukung melalui keterlibatan pengusaha TIK Nasional dalam membangun SDM untuk Digital Agent.


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728