• Breaking News

    Pos Indonesia Bidik Pedagang Online Tanah Abang

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) Regional 4 Jakarta membuka loket Sentra Layanan Pos Tanah Abang (SLTA) di pusat grosir garmen dan fashion terbesar di Asia Tenggara itu. pembukaan loket ini sebagai salah satu langkah Pos untuk lebih mendekatkan diri kepada pedagang online di pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.
    "Kami membuka layanan di Blok B Tanah Abang ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada para pedagang dan juga melakukan percepatan dalam pengiriman logistik ke seluruh Indonesia," kata Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia, Pupung Purnama usai acara soft opening Kios Kreatif Tanah Abang Jakarta, Senin (2/4/2018).

    Loket Pos Indonesia terletak di lantai 8 Pasar Tanah Abang Blok B. Loket ini tak hanya berfungsi sebagai titik poin tempat berkumpulnya para pengepak dan pengangkutan logistik, namun juga akan berfungsi sebagai pusat informasi layanan Pos lainnya.

    Menurut Pupung, sebagai salah satu BUMN yang mengabdi untuk negeri, Pos terus melakukan transformasi untuk mengikuti perkembangan zaman pada era e-commerce atau perdagangan online. Meski serba online namun untuk pengalihan fisik barang, hingga kini belum ada satupun tekhnologi yang dapat memindahkan barang tanpa menggunakan jasa kargo dan logistik.

    "Secanggih apapun teknologi hingga kini belum ada pengalihan barang dilakukan secara online semuanya masih manual dan menggunakan cara-cara konvensional, itulah yang melatar belakangi kami masuk ke Tanah Abang," jelas Pupung.
    Loket SLTA Pos Indonesia baru dibuka pada bulan Februari lalu dan hingga Maret ini perusahaan plat merah itu telah melayani sebanyak 3 ribu transaksi 59 pengiriman 59 toko online dari 700 toko yang telah menggunakan e-commrerce.
    "Pasarnya masih sangat terbuka, jumlah pedagang online kan terus bertambah. Target kami semua kios menggunakan jasa pos, namun yang terpenting adalah kontinyuitas dan volume dari para pedagang," ujarnya.
    Dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh pelosok nusantara, dengan dukungan titik jaringan lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia pihaknya yakin para pedagang online di pasar Tanah Abang akan menggunakan jasa dan layanan pos dalam mengirim paket dan kargo ke penjuru tanah air hingga manca negara.
    Bevi Linawati yang mewakili manajemen blok B Tanah Abang pada kesempatan yang sama mengatakan, akan terus memberikan edukasi dan pembekalan kepada para pedagang tentang pentingnya e-commerce. Salah satu yang langkah yang dilakukan oleh pihaknya adalah dengan memasang wi-fi di dalam gedung mulai dari lantai dasar hingga lt 5.
    "Hingga kini dari 4.800 kios baru 700 pedagang yang melakukan transaksi secara online. Kami mengargetkan hingga akhir tahun ini, sebanyak 2 ribu pedagang akan menggunakan layanan e-commerce," katanya.


    Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pos Indonesia Bidik Pedagang Online Tanah Abang, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/04/03/pos-indonesia-bidik-pedagang-online-tanah-abang.

    Editor: Toni Bramantoro

    3 komentar:

    1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
      Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
      Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.
      Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,
       Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
       Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi
      NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                                HUBUNGI SAYA
      Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
      Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.comInstagram::::::::Abdullah_NofiaFacebook:::::::::Abdullah Nofia

      Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online
      semoga harimu menyenangkan

      BalasHapus
    2. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

      Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.
      Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

      Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.
      ALLAH memberkati kalian semua! Terima kasih.

      BalasHapus
    3. HALO


      Apakah Anda seorang pengusaha atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah. Anda tidak harus terus bertanggung jawab secara finansial kepada semua orang, hari ini Anda dapat memutuskan bahwa Anda memiliki kebebasan finansial dan kehidupan yang lebih baik untuk Anda dan keluarga Anda, kami siap memberikan Anda pinjaman apa pun yang Anda butuhkan, Kami akan memberikan Anda. Jangan merasa ingin melihat seseorang sukses secara finansial jika Anda ingin pinjaman Anda ditambahkan ke ekuitas Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



      Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
      Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
      Whatsapp: +447480724786.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728