• Breaking News

    APTIKNAS mendukung pengembangan Tech Startup Indonesia

    Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) selalu memberikan dukungan untuk tumbuh kembangnya tech startup di Indonesia, demikian diungkapkan Soegiharto Santoso dalam acara talkshow 70 CEO / Founder Startup dalam rangka memecahkan rekor MURI 12 Jam Talkshow terlama.

    Startup, khususnya Tech Startup (startup / usaha kecil terkait teknologi) menjadi anggota APTIKNAS. APTIKNAS yang semula sebagian besar bisnis anggotanya ada di industri retail komputer sekarang berkembang. Tidak hanya pengembang software, tapi juga para tech startup masuk menjadi anggota APTIKNAS.

    Dengan bergabung menjadi anggota APTIKNAS, para tech startup memiliki kesempatan akses ke berbagai acara dan kegiatan untuk mendukung bisnis mereka.

    Berikut adalah salah satu acara yang dilakukan oleh Radio Heartline FM, dimana memiliki fokus acara Startup Channel. Dan dari beberapa tahun ini, anggota APTIKNAS muncul bergantian dalam acara Startup Channel.

    Ini merupakan puncak dari Startup Channel dengan melakukan Talkshow 12 jam kepada 70 CEO / Founder dari Startup di Indonesia.


    Startup anggota dari APTIKNAS : IreapPOS, Bagiteman.com , MeeberPos, Apps2u.id dan StartSmeUp.id hadir dalam event ini. Digimy , Jasaconnect.com merupakan anggota ACCI yang merupakan Asosiasi pendamping APTIKNAS.


    Bapak Soegiharto Santoso (Hoky) dalam acara talkshow


    Foto bersama dengan para pembicara Talkshow.

    APTIKNAS selalu siap mendukung pengembangan startup khususnya tech startup di Indonesia. Silahkan bergabung dengan APTIKNAS untuk maksimalkan potensi startup anda.







    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728