• Breaking News

    Virtual Event TREN2021 di sepanjang November 2020

     Kembali APTIKNAS & ASISINDO membuat rangkaian virtual event yang akan membantu PERUSAHAAN, INSTANSI menyiapkan diri, baik dukungan teknologi dan SDM untuk memasuki tahun 2021. Meskipun kita saat ini mengalami pandemi, tetapi tetap semangat berbagi dan diskusi dalam rangkaian webinar dengan tema sebagai berikut :



    1. SMARTCITY DI TENGAH PANDEMI - 5 Nov 2020

    Teknologi dan SDM apa yang harus dipersiapkan banyak kota di Indonesia untuk menyambut tahun 2021, khususnya dalam implementasi smart city yang selama ini sudah banyak dilakukan. Apa strategi para pemimpin smart city Indonesia. Apa strategi implementasi smartcity di tengah pandemi Covid19 yang mengakibatkan banyak konsentrasi dana smartcity diarahkan ke sosialisasi dan bantuan pandemi.

    Beberapa teknologi terkait: Cloud, Chatbot, AI, Bigdata, FaceRecog, Temperature Monitoring

    Target kehadiran peserta: INSTANSI & PERUSAHAAN

    2. SOCIETY 5.0 - 12 NOV

     Di tengah pandemi, implementasi industry 4.0 terganggu tetapi malah penggunaan IT secara masif yang terjadi dan apakah ini gejala masyarakat Society 5.0 ?
    Teknologi terkait: cloud, chatbot, 5G, bigdata


    3.  The-As-A-Service - Tren Korporat - 19 NOV 2020
    Untuk korporasi , efisiensi dan efektifitas sangat penting, maka konsentrasi dengan The-As-A-Service menjadi sangat penting saat ini. 
    Beberapa teknologi terkait: cloud, aplikasi as a service, sewa hardware


    4.  5G & Enhanced Connectivities - 26 NOV 2020

    Kecepatan akses sangat diperlukan saat ini, ketersediaan bandwidth memegang peranan penting, apakah 5G dan konektifitas lainnya telah siap?

    Beberapa teknologi terkait: 5G, provider, perangkat jaringan dan hardware, WIFI 6

    Silahkan daftar diri anda sebagai peserta di EVENTCERDAS.COM
    Apabila anda tertarik menjadi PRESENTER / SPEAKER bisa menghubungi : FHARA 0811-1472260 / PUTRI +62 857-7415-4495 / eventcerdas@gmail.com


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728