• Breaking News

    Mungkin Saatnya Anda perlu Asisten Bisnis Online

    Bernas.id - Perkembangan dunia e-commerce Indonesia sangat menarik. Hingga pemerintah menetapkan peta jalan e-commerce di November 2017, dan semuanya menjadi jelas. Salah satu yang dibidik adalah sumber daya manusia. 
    Ya, memang, sumber daya manusia Indonesia juga harus dipersiapkan. Hal ini menjadi sangat penting agar Indonesia tidak hanya menjadi target, tetapi juga mampu mengelola dan mengembangkan industri yang berkaitan dengan e-commerce. Di mana saat ini semua semakin mengandalkan transaksi e-commerce untuk berkembang.
    Lihat saja para UKM bidang komputer yang semula marak ada di mal. Sekarang ini mereka bertahan dengan menggunakan berbagai platform bisnis online yang ada, dan menjual produknya di sana. Mal yang semua berkonsentrasi kepada produk teknologi, sekarang beralih ke kuliner. Tetapi tetap saja, di mana pun kita akan menemukan orang yang menggunakan smartphone-nya untuk beraktifitas.
    Oleh karena itu, para UKM juga harus segera mempersiapkan diri. Dalam berbagai kesempatan, kami melakukan edukasi dan pelatihan untuk UKM, dan memang selalu mendapatkan hal yang sama. Tidak semua UKM siap. Maka kami menemukan istilah 'start-sme-up', yang kurang lebih artinya 'bantu kami bangkit'. Memang tidak sama dengan istilah 'startup' yang sedang marak di telinga masyarakat. Layanan startsmeup banyak difokuskan kepada UKM yang telah berjalan, terutama dengan cara konvensional, dimana mereka harus ditingkatkan kemampuannya agar bisa bersaing dan berkembang dalam jalam teknologi ini.
    Salah satu layanan startsmeup adalah menyediakan tenaga pembantu bisnis online, atau kami sebut dengan Asisten Bisnis Online. Layanan ini merupakan layanan berlangganan untuk membantu usaha kecil menengah menggunakan teknologi bisnis online. Layanan ini akan mengelola pengambilan gambar, pembaruan deskripsi, harga dan stok di berbagai media yang disepakati. Mulai dari website, blog, akun sosial media hingga forum jual beli. Dengan cara ini, UKM tidak harus memiliki staf khusus yang mengelola semua ini, tapi cukup menggunakan layanan starsmeup.
    Dalam mengembangkan kemampuan startsmeup, kami melihat potensi anak-anak muda untuk dibina dan memiliki kemampuan yang diperlukan untuk mengelola ini semua. Kami yakin, usaha kecil kami untuk membantu UKM ini tidak akan sia-sia, karena akan semakin banyak anak-anak muda yang siap membantu mereka. Mari terlibat dalam layanan startsmeup, bila memerlukan bantuan kami akses saja ke www.startsmeup.id. Ayo tingkatkan kualitas UKM Indonesia dengan kuasai teknologi.

    sumber: https://www.bernas.id/58888-mungkin-anda-perlu-asisten-bisnis-online.html

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728