• Breaking News

    Kerjasama APTIKNAS - Indotrading.com



    Pada hari ini, Senin 4 September 2017, ditandatangani kerjasama antara Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) dengan Portal B2B INDOTRADING.COM

    Kerjasama ini akan membantu ribuan member APTIKNAS yang bergabung, serta menjadi member dari INDOTRADING dengan harga khusus.

    INDOTRADING.COM telah berkiprah selama ini membantu para pembeli yang umumnya merupakan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan hal ini sangat cocok dengan APTIKNAS yang juga memiliki anggota di seluruh Indonesia.

    Jaringan APTIKNAS yang tersebar dalam 25 DPD yang ada, akan mengoptimalkan penggunaan website portal Indotrading untuk membantu menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan.

    "Manfaat yang optimal dari kerjasama Indotrading dan APTIKNAS sangat kita nantikan, yaitu anggota APTIKNAS dapat menerima pesanan dari berbagai perusahaan, karena kita yakin, dengan kondisi yang ada sekarang ini, hanya perusahaan dengan dukungan produk dan jasa terbaik yang bisa bertahan", demikian ujar Ketua APTIKNAS Soegiharto Santoso.

    Setelah penandatangan ini, selanjutnya kegiatan sosialisasi dan roadshow akan dilakukan di beberapa kota secara bersama antara APTIKNAS dan INDOTRADING.COM.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728